Jadikan Liburan Kalian Lebih Ceria Dengan Serenata PMC !!!

SERENATA PRIVATE MUSIC COURSE

Welcome to Serenata Private Music Course’s Website….

Liburan kemana? atau belum punya rencana untuk mengisi liburan? mau pergi2  tapi dimana2 ramenya bukan main. Kenapa ngga isi liburan dengan belajar musik? Kita dari serenata selain melayani kelas reguler dan hobby, kita juga ada program untuk mengisi liburan lho !!!

Gimana nggak asik tuh… bisa tetep fun dirumah, ga perlu capek2an dijalan.. karena kita yang nanti akan kerumah kalian:)

Instrument apa aja sih yang bisa kita ajari? banyak banget!!!

– Piano

– Keyboard

– Vokal

– Gitar

– Drum

– Biola

– Saxophone

Apa aja sih Keuntungannya kalau gabung sama kita di SPMC?

  • Teacher bisa datang kerumah
  • Disc 50% biaya pendaftaran
  • Harga yang terjangkau dengan berbagai promo yang sedang berlangsung
  • Waktu lebih fleksibel karena bisa mengatur jadwal langsung dengan teacher
  • Menggunakan metode fun learning untuk mengajar siswa usia dini
  • Terdapat kelas reguler dan kelas hobby sehingga dapat menyesuaikan minat siswa
  • Teacher yang ramah dan penjelasan yang mudah dimengerti
  • Teacher yang berkualitas dan berpendidikan dibidangnya
  • Sabtu dan Minggu tetap ada jadwal les
  • Cuti dengan biaya yang terjangkau
  • Dan berbagai keuntungan lainnya.

Biayanya berapa sih? Murah kok, cuma 100.000/ pertemuannya 🙂

atau untuk info lengkap bisa hubungi nomer dibawah ya… nanti akan langsung dilayani oleh CS kami 🙂

For More Information:

sms/whatsapp/call

(Line 1) 08568766260

(Line 2) 081299021424

bbm pin

(Line 1) 7DBE1571

(Line 2) 5867D59E

office

021-22853943

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s