Ini Penampilan Terakhir Chester Bennington Saat Konser di Inggris

1693457855.jpg

Kabar duka cita datang dari industri musik internasional. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

TMZ mengatakan bahwa Bennington diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017).

Kepergian Bennington menyisakan duka mendalam, khususnya bagi industri musik internasional, juga bagi para personel Linkin Park lainnya.

Apalagi, Linkin Park dijadwalkan akan melanjutkan tur dunia One More Light mereka. Di album ini, salah satu singel mereka, yakni “Heavy”, masuk ke dalam tangga lagu 40 besar.

Untuk diketahui, Bennington melakukan konser terakhirnya bersama Linkin Park pada 6 Juli lalu di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Pada video di bawah ini, tampak Linkin Park memersembahkan dua lagu terakhir di konser itu.

Ada “Papercut” dari album debut mereka Hybrid Theory dan “Bleed It Out” singel kedua mereka dari album Minutes to Midnight yang dirilis pada 2007.

Dalam video yang direkam oleh penggemar ini, tampak Bennington sebagai elemen utama di dalamnya. Sementara dirinya menyanyi, para penonton menikmati penampilannya.

Setelah penampilan mereka usai, Bennington menjadi member terakhir yang meningalkan panggung. Ia melambaikan tangan, sementara para penonton bertepuk tangan riuh.

Sebelumnya diberitakan, di sisa hidupnya, Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam anak.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s