Cara Membuat Labu Halloween

Cara membuat Labu Halloween untuk pemula

Membuat labu Halloween sempurna harus menjadi salah satu yang penting dalam jadwal mengadakan pesta Halloween yang sempurna. Untuk anak-anak, melakukan sesuatu sendiri jauh lebih penting daripada menawarkan mereka sesuatu dari orang tua. Mengajar mereka cara membuat labu Halloween atau membuat resep Halloween Palsu tangan kemudian bermain golf labu . Apa memori jika direkam sepanjang hari? Jangan lupa untuk mengedit Halloween video. Ada beberapa tips dan trik untuk memandu Anda cara membuat labu Halloween, tetapi ada tidak satupun dari mereka dapat mencakup setiap bagian seperti panduan ini.

1. Pilih labu & berbagai ukuran/bentuk untuk peran yang berbeda

Choose a Pumpkin

Halloween akan datang. Supermarket hampir setiap akan menyiapkan beberapa kualitas labu bagi Anda untuk mengambil. Sesuai dengan peran yang berbeda Anda ingin membuat, Anda dapat membeli beberapa dengan berbagai ukuran dan bentuk. Sebagai contoh, pada umumnya Anda akan mengambil ukuran putaran labu tanpa kerusakan visual atau tanda. Namun, jika Anda ingin untuk kurva wajah setan, mencoba sesuatu elips atau segitiga dengan bintik-bintik.

2. Memotong bagian atas dengan Knifes & cara untuk menjaga dari jatuh ke bawah

Cut off the Top

Green-tangan mungkin membuat kesalahan ketika memotong bagian atas dengan Khola jika ia memotong itu perijinan, yang akan jatuh dalam tanpa dukungan. Oleh karena itu, solusi yang terbaik adalah untuk memotong dengan angel seperti 45 derajat. Harap dicatat bahwa entri Anda memotong harus cukup besar untuk satu sisi Anda dan jika Anda tidak dapat memastikan ukuran, Anda dapat menarik keluar dengan spidol pertama.

3. Hollow labu keluar dengan sendok & bagaimana melestarikan membuat itu berlangsung lebih lama

Hollow the Pumpkin out

Sekarang menemukan layar sendok es dan mulai untuk dicungkil labu secara bertahap. Hal ini tidak sulit untuk mengosongkan segala sesuatu di dalam, sementara hal penting lainnya adalah untuk menjaga dari membusuk dengan solusi yang cocok. Sudah pasti bahwa pemotongan tepi labu akan mendapatkan gelap karena oksidasi dan membusuk setelah beberapa hari. Jika Anda ingin tetap segar dengan bentuk utuh, di sini adalah solusi.

    • a. rub Vaseline beberapa di permukaan pemotongan untuk menjaga dari oksidasi

      Rub some Vaseline

    • b. mensterilkan dengan Blench di dalam dan luar untuk membunuh jamur, jamur, bakteri, bug

      Blench

    • c. segel permukaan dengan kantong plastik untuk mencegah pengeringan dan untuk menjaga keluar baru “pengacau kecil” dan mengurangi pengeringan (Anda dapat mengabaikan langkah ini jika Anda hanya membuat labu ini hari sebelum Halloween, check rincian langkah-langkah untuk melestarikan untuk membuatnya terakhir lagi di sini.)

plastic bag

4. Kurva gaya dengan pola yang berbeda

Mari kita langsung ke bagian yang paling penting-kurva dan memotong ini labu. Sebelum melakukan sesuatu, Anda harus merancang pola pertama. Untuk pemula, Anda dapat memilih beberapa pola yang sederhana dan mudah kurva, yang dikombinasikan dengan garis daripada lingkaran. Cetak mereka keluar dan kemudian ketuk untuk labu permukaan. Spot baris dengan tusuk gigi. Berikut adalah beberapa ide untuk referensi Anda ukiran labu Halloween:

    • a. ekspresif labu, yang digunakan oleh kebanyakan orang. Hal ini dibuat dengan beberapa bentuk sederhana seperti bintang, segitiga dan bulan.

Expressive Pumpkin

    • b. menerangi musim gugur daun labu, yang menunjukkan dengan berbagai daun. Hal ini tidak harus kurva labu dengan manusia atau menghadapi setan. Tanaman seperti bunga, daun, atau pohon dapat memperhitungkan.

Fall Leaf Pumpkin

    • c. hewan labu, yang serupa dengan tanaman labu. Anda dapat menemukan beberapa hewan seperti kucing, anjing, atau ayam yang Anda inginkan dan kemudian kurva keluar dengan garis-garis sederhana.

Animal Pumpkin

    • d. labu labu setan hantu, yang adalah desain paling favorit. Namun, hal ini tidak mudah untuk pemula dan Anda mungkin perlu untuk mencoba beberapa kali.

Ghost Pumpkin

    • e. pola labu, yang dibuat dengan pola berulang. Misalnya, jika Anda seperti bentuk segitiga, Anda dapat kurva berbagai bentuk segitiga terikat.

Pattern Pumpkin

Lebih Halloween labu lengkung ide-ide, silakan cek di sini.

5. Potong keluar dengan menusuk alat seperti obeng & Tips

Setelah dikonfirmasi pola, Anda mungkin perlu untuk menggunakan alat-alat poking seperti obeng. Menjaga bagian-bagian kecil dan mengambil waktu Anda yang utama. Banyak orang gagal dalam langkah ini karena kecemasan. Gambar adegan indah ketika anak-anak Anda mendapatkan hadiah ini, Anda akan mendapatkan lebih cadangan di dalam.

6. Lampu

Langkah terakhir adalah untuk meletakkan cahaya. Saran saya adalah untuk mempersiapkan dan cahaya lampu sebelum meletakkan di dalam. Anda mungkin perlu kaca untuk menutupi cahaya pertama setelah menyalakan dan kemudian dimasukkan ke dalam dengan sebuah penjepit panjang jika entri hanya adalah bagian atas. Kemudian tempat labu di mana saja Anda inginkan.

Beberapa tips:

  • 1. Jangan lupa untuk meletakkan koran atau kain tua di bawah labu ini karena memang benar-benar sebuah karya yang berantakan membuat labu Halloween.
  • 2. jika labu tidak berdiri stabil, Anda dapat memotong bagian atas dan bawah keduanya.
  • 3. Jangan terlalu ambisius dan mengambil waktu Anda. Melindungi tangan Anda dari pemotongan.

Alat-alat yang Anda perlukan:

  • Pisau lengkung
  • Es layar sendok
  • Vaseline, plastik tas dan memutihkan
  • Menusuk alat seperti obeng
  • Panjang penjepit dan cahaya

Selamat Mencoba…

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s