Katy Perry Bergabung Dengan Tim Juri American Idol Sessi Ini.

katy-perry_

 

 

 

 

 

Kehadiran Katy Perry di American Idol 2018 membawa nuansa baru. Katy menjadi juri bersama penyanyi legendaris Lionel Richie dan penyanyi country Luke Bryan.

Pembawaan Katy Perry yang terkenal centil dan jahil ini membuat suasan ruang audisi semakin semarak. Katy sering menggoda dan menjahili peserta audisi dengan komentarnya yang konyol.

Saat Benjamin Glaze (19), seorang peserta memasuki ruang audisi. Luke Bryan dan Katy Perry menggodanya dengan menanyakan pernahkah ia mencium seorang gadis. Dengan malu-malu Benjamin Glaze mengaku dirinya belum pernah mencium atau berkencan dengan seorang gadis.

Katy yang terkejut langsung menyuruh Benjamin maju mendekatinya. Tentu ia tampak kaget dan maju malu-malu. Pada saat tak terduga Katy langsung mencium Benjamin dan membuat pemuda malang ini salah tingkah.

Benjamin menyampaikan pada The New York Times, “Aku sedikit tak nyaman, sebenarnya aku ingin menyimpan ciumanku saat aku telah memiliki kekasih. Aku ingin ini menjadi spesial.”

Karena aksi kontroversial Katy ini membuat Benjamin semakin grogi dan tak maksimal dalam audisi. Ketiga juri memberikan ‘NO’ atas penampilannya.

Media internasional dan para penonton American Idol mulai bereaksi dengan ciuman nakal Katy pada Benjamin. Banyak yang menilai aksi Katy ini termasuk pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan kepada Benjamin.

Namun melalui akun instagramnya, Benjamin mengatakan dirinya tak merasa dilecehkan oleh Katy. “Beberapa artikel menuliskan sesuatu yang tidak berdasarkan pernyataanku. Aku tak mengkomplain masalah ciuman itu, aku bersyukur sempat menjadi bagian American Idol,” Jelas Ben.

“Aku tak merasa dilecehkan oleh Katy Perry dan aku berterimakasih atas komen dan kritik para juri (atas penampilanku),” tandas Ben. Kira-kira Katy Perry akan membuat kegemparan apa lagi ya di American Idol tahun ini?

 

Sumber

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s