Rayuan Gombal GOT7

got7 konser

 

 

 

 

Konser pertama GOT7 di Indonesia disambut meraih oleh penggemarnya. Butuh waktu sekitar satu setengah tahun untuk bertemu boygrup asal JYP Entertaiment ini.

Teriakan Ahgase (sebutan fans GOT7) tak henti-hentinya terdengar jelang konser dimulai di ICE BSD City, Sabtu (30/6/2018) malam.

Selama konser, GOT7 tak hentinya membuat penonton berteriak kegirangan.

Selain itu, beberapa kejutan ternyata disiapkan oleh GOT7 untuk Ahgase Indonesia. Mulai dari penampilan remix beberapa lagu andalan mereka seperti “Hardcarry”. Tambahan kembang api pun ikut menambah meriahnya penampilan GOT7.

Konser GOT7 di Jakarta pun ditutup oleh kalimat bernada rayuan gombal yang diucapkan oleh ketujuh anggota GOT7 dengan bahasa Indonesia.

Kalimat gombalan pertama diucapkan oleh sang leader, JB. Pria kelahiran 1994 ini meminta para Ahgase Indonesia untuk tetap menunggu GOT7 kembali lagi dengan konser dan penampilan yang lebih baik. “Tolong tunggu kami ya,” ucap JB.

Setelah JB, kalimat bernada gombal juga diucapkan oleh Bambam. “Jangan naksir cowok lain ya,” ujarnya sambil memberikan jari kelingkingnya. Kalimat gombalan lainnya pun juga diucapkan oleh Jackson. “Genggam tanganku, cantik,” ujar Jackson sambil tertawa.

Anggota termuda GOT7 pun tak mau kalah menyampaikan kata-kata gombalnya untuk Ahgase Indonesia. “Malam ini malam yang sangat indah,” ujarnya sambil tertawa malu.

 

Dan Jinyoung yang malam kemarin sedang dalam kondisi yang kurang sehat, juga ikut menyampaikan rasa rindunya pada penggemar Indonesia. “Aku sangat rindu kalian, terima kasih,” ujar Jinyoung.

 

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s