Persiapan Concert Celine Dion

 

Celine dion 2018 concert

 

 

 

Konser Celine Dion yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Sabtu, 7 Juli mendatang tentu sudah ditunggu-tunggu para penggemar Tanah Air. Apalagi, ini adalah konser perdana pelantun “My Heart Will Go On” ini di Indonesia.

Persiapan konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour ini ternyata tak main-main, terutama dalam urusan panggung.

Pihak promotor, PK Entertainment, mengonfirmasi bahwa panggung yang disiapkan untuk Celine Dionakan cukup besar dan berbeda dari panggung pada umumnya.

“Konsep panggung bisa diliat dari panggung di Vegas. Untuk bocoran, panggung 300 meter luasnya, lampu 200. Untuk sound, akan di atas 150 ribu watt,” jelas Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Selain panggung, pihak promotor juga membocorkan hal menarik lainnya mengenai konser nanti. Salah satunya adalah proses negosiasi antara promotor dan manajemen Celine Dion yang ternyata memakan waktu tidak sebentar.

“Kami proses dealing hampir dua tahun. Jarang banget terjadi (konser) ke Asia. Celine juga sangat selektif mengunjungi negara. Pada 2008, hanya ada tiga negara Asia. Indonesia bisa dipilih dan kami patut bangga. Karena dia tidak ke setiap negara Asia,” ucap Peter.

 

“Durasi konser kurang lebih dua jam. Ada opening act. Untuk setlist, promotor baru dapat H-1 dan kadang on the spot. Kemungkinan besar lagu baru dinyanyiin,” sambungnya lagi.

(Sumber)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s