Nostalagia bersama Andien di WTF

 

 

andien-aisyah_20180705_110322

Tepat pukul 19.30 WIB, panggung This Stage is Banana We The Fest 2018diramaikan dengan lantunan musik etnik. Pengunjung yang tadinya menikmati waktu istirahat, sontak berdiri dan menyambut kedatangan Andien.

Ibu satu anak itu menyapa para penonton lewat lagu ‘Aku di Sini Untukmu’ milik Dewa19. Andien tampil cantik dengan gaun putih panjang dan rambut yang dikuncir kecil-kecil.

Mulai menaikkan tempo, Andien mengajak para penonton bergoyang dengan ‘Sahabat Setia’ versi remix yang terdengar lebih modern. Andien pun sukses membawa lagu yang dirilis 2002 tersebut hidup kembali dengan dominasi gitar dan drum.

Andien kemudian kembali mengajak penonton bernostalgia lewat album Kinanti dengan ‘Tentang Aku’. Tanpa istirahat, sang musisi kemudian menjelajah waktu ke rilisan 2017 dengan ‘Indahnya Dunia’.

“Selamat malam WTF 2018. Ini pertama kali saya manggung di sini. Saya beruntung di kali pertama bisa bertemu begini banyak orang. Saya happy banget. Ini kayak mesin waktu ya. Kita kembali ke 2005, here it is, ‘Milikmu Slalu’,” ujar Andien.

Setelahnya, Andien pun kembali ke masa kini dengan memperkenalkan video musik terbarunya bertajuk ‘Warna Warna’. Kemudian dilanjutkan lagi dengan hits ‘Metamorfosa’ yang dirilis 2017, dan mengajak kembali ke 2010 lewat lagu ‘Moving On’ sebagai penutupan.

“Terima kasih untuk We The Fest 2018. Dan ini lagu untuk kalian yang berhasil move on,” pungkasnya sambil berpamitan kepada penonton.

Dan tentunya, di penampilan pertamanya di We The Fest, Andien sama sekali tak mengecewakan. Anak zaman now hingga generasi tua pun ikut bergoyang menikmati musik.

 

 

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s