Ubud Village Jazz Festival 2018

ubud jazz fes

 

 

 

 

Ubud Village Jazz Festival (UVJV) 2018 adalah sebuah konser jazz internasional yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 10-11 Agustus 2018 di Ubud, ibukota budaya Bali. Ubud Village Jazz Festival diadakan setiap tahun dan diberdayakan oleh masyarakat. Dibiayai melalui sponsorship, iklan dan promosi dari para pedagang, tiket, gerai dan barang dagangan.

Sejak 2010 Yuri Mahatma, seorang musisi, komposer dan guru musik, dan pendiri Underground Jazz Movement bersama Anom Darsana, direktur dan pemilik ANTIDA Music Productions, telah bekerja sama untuk beberapa proyek rutin konser jazz, setiap saat dengan tema yang berbeda. Pada awal tahun 2012 mereka menyusun gagasan tentang konser komunitas. Dengan keterlibatan dan dukungan mayoritas komunitas seniman, konsep menyelenggarakan konser komunitas dalam bentuk Ubud Village Jazz Festival  lahir di desa Ubud yang indah.

Di samping konser jazz, UVJF juga memfasilitasi lokakarya pendidik musik lokal dan nasional untuk mengeksplorasi lebih banyak cara untuk menarik generasi muda untuk belajar dan bermain musik jazz.

Untuk lineup yang akan mengisi acara Ubud Village Jazz Festival 2018 edisi ke-6 kali ini akan dikonfirmasi kemudian karena saat ini belum tersedia.

Jika Anda mencari kedamaian dan ketenangan, Ubud pasti adalah tempat yang tepat. Berbaur dalam budaya dan disempurnakan dengan pemandangan yang menakjubkan, Ubud menawarkan ketenangan dari kesibukan hidup Anda yang sibuk. Ubud memanjakan pengunjung dalam tubuh dan jiwa. Restoran dan spa fine dining disini akan menyenangkan dan rileks. Berjalan menyusuri padang sawah yang subur, menyaksikan arak-arakan warna-warni wanita dengan anggun menyeimbangkan tumpukan persembahan buah dalam perjalanan mereka menuju pura, merupakan kesan abadi dan cukup menakjubkan.

Anda bisa pergi ke Ubud dengan taksi atau mobil pribadi dari Kuta dan akan memakan waktu sekitar 90 menit sekali jalan. Ada banyak taksi di Bali, terutama di kawasan wisata Denpasar, Kuta, Seminyak, Sanur, Ubud dan Nusa Dua. Menemukan taksi sangat mudah karena taksi biasanya merangkak menyusuri jalan utama. Pastikan untuk mendapatkan taksi dengan argo, carilah taksi Bluebird Group, jika tidak, pastikan Anda menegosiasikan harga sebelum masuk.

Untuk informasi selengkapnya dapat mengakses http://ubudvillagejazzfestival.com

 

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s