Konser Paramore

paramore konser.jpg

Paramore tampil menghentak sejak konser di mulai tepat pukul 20.00 WIB pada Sabtu 25 Agustus 2018. Ribuan Parafamily yang memadati hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang melonjak bahagia saat lagu Grudges dimainkan.

Hayley Williams tampil mencuri perhatian dalam balutan blazer berwarna shocking pink, rambut pirangnya terurai dengan riasan mata biru metalik. Vokalis band yang dikenal dengan gaya akrobatiknya ini ikut membuat penggemar menari sejak lagu pertama.

Setelah membawakan lagu kelima yaitu CrushCrushCrush, Hayley menyapa Parafamily Indonesia yang terakhir dijumpainya pada konser pertama 2011 silam.

“Terima kasih atas penantian kalian, senang bisa ada di sini sekarang. Banyak waktu terbuang untuk bertemu kembali. Rasanya lama tapi kita hampir ketemu awal tahun ini,” ujarnya membuat penonton semakin bahagia yang dilanjutkan dengan lagu Fake Happy.

Paramore lanjut membawakan lagu dari album ketiga mereka yang lain, yaitu Playing GodForgiveness dan Ignorance sebelum panggung menjadi gelap dengan tulisan, “Kami akan kembali dalam semenit.”

Setelah jeda, Paramore kembali tampil membawakan lagu-lagu dalam album terbaru mereka After Laughter. “Enggak nyangka kami jauh dari rumah tapi masih bertemu dengan orang yang mencintai kami. Sorry enggak ada tempat duduk buat semua orang. Just chill,” ujar Hayley sebelum membawakan lagu Passion Fruit secara acapella.

Selanjutnya Paramore membawakan lagu Misguided Ghost yang diakui Hayley sebagai lagu favoritnya. Suasana menjadi semakin intim saat penonton menyalakan lampu flash dan menyanyi bersama lagu 26.

Setelah jeda yang kedua, Paramore tampil semakin energik membawakan lagu-lagu hits mereka yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar seperti Caught up in The MiddleIdle WorshipNo Friends dan Misery Business.

Memasuki dua lagu terakhir, Zac Farro drummer Paramore membawakan lagu All That Love isbersama Hayley yang merupakan single projek musik Halfnoise bentukannya sendiri. Paramore menutup konser keduanya di Indonesia ini dengan single utama mereka dalam album After Laughter yakni Hard Times.

“Terima kasih atas kehadiran kalian semua. Rasanya terlalu indah bagi kami yang berasal dari sebuah kota kecil dapat bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia karena musik,” ungkap Hayley menutup perjumpaan dengan Parafamily Indonesia.

Totalnya Paramore membawakan 20 lagu dengan setlist yang sama seperti yang mereka bawakan saat konser The After Laughter Summer Tour (Tour 5) di Manila, Filipina pada 23 Agustus 2018 kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s